News Stories

Mitos Pernikahan

Persiapan Pernikahan

Cara pilih cincin kawin yang murah

  Untuk suatu pernikahan biasanya dibutuhkan biaya yang begitu banyak. mulai dari katering, pesta pernikahan, maskawin, seserahan dan banyak lagi lainnya, tak terkecuali juga cincin kawin. nah bagi anda yang membutuhkan cincin kawin yang murah maka solusinya antara lain : 1. Memakai cincin Silver Sepasangnya harga cincin ini antara 300-400rb an (harga normal). Kelebihan: cincin silver

Other Articles

  • cincin-paladium

    Cari Cincin Palladium di Surabaya

    Cincin Kawin Palladium memang sedang hangat diperbincangkan dimana cincin ini memang tidak mudah ditemukan di toko perhiasan konvensional. Palladium adalah salah satu logam yang tergolong logam mulia sama seperti emas, silver dan platinum. Kali ini kita akan membahas paladium. Palladium adalah logam yang berwarna putih mengkilat dengan warna yang agak sedikit gelap. Palladium ini menjadi

    Read more
  • 2010-01-01-20-19-46_deco

    5 Cara Cakep Buat Ngadepin yang Sering Nanya “KAPAN NIKAH?”

    Memasuki usia yang sudah matang biasanya mulai banyak bertanya “kapan menikah?”, Kapan Nglamar?? Pertanyaan yang mungkin sudah sering kamu dengar dari teman bahkan keluarga, tapi sulit untuk kamu jawab. Hingga tak jarang pertanyaan seperti itu membuatmu jengkel, itu wajar kok, Menghadapi kejadian ditodong dengan pertanyaan seperti itu ngga perlu buat kamu panik lagi kok jika

    Read more
  • j-blue-header-img

    Mitos Pemilihan Cincin Pasangan

    Yang mau menikah pasti lagi nyari-nyari cincin perkawinan kan. Sekarang ini banyak banget bentuk cincin kawin untuk pasangan yang modelnya amat beragam. Nih ada mitos tentang pemilihan cincin ini, Cuma mitos lho ya, ga tau juga siapa yang bikin mitosnya ini J :  Harus berbentuk lingkaran. Karena lingkaran adalah symbol ketiadaan awal maupun akhir, sehingga

    Read more
  • cincin nikah muslim

    Arti Sepasang Cincin

    Cincin kawin adalah simbol ikatan cinta yang berlaku sepanjang masa dan berlaku secara universal. Cincin menjadi penanda awal sebuah hubungan dan menjelaskan status pemakainya, sebagai pasangan istri-suami. Bentuknya yang bulat, tak berujung melambangkan pernikahan yang tiada akhirnya. Uniknya lagi, cincin yang disematkan di jari manis seolah berbicara kepada orang lain, “Hei, tinggalkan aku! Kini, aku

    Read more
  • Cara Memilih Cincin Emas Putih

    Cara Memilih Cincin Emas Putih Untuk Pernikahan Cincin menjadi simbol penyatu dalam sebuah pernikahan. Karenanya, menjadi tanggung jawab masing-masing mempelai untuk memilih cincin terbaik untuk berdua. Dengan menyatukan dua selera dan dua cinta dalam satu cincin. Ada yang memilih untuk memilih cincin emas, namun emas putih juga sudah banyak mendapat perhatian. Tidak usah bingung, emas

    Read more
  • Melamar Sang Kekasih

    Mitos pernikahan kali ini, akan membahas mengenai mitos yang beredar di seputar melamar sang kekasih. Lamaran bukanlah hal yang sembarangan, diperlukan sebuah keyakinan apakah benar Anda menginginkan sang kekasih dalam kehidupan Anda untuk selamanya, menjadi teman hidup dalam susah maupun senang. Belum lagi memikirkan, apakah sang kekasih akan menerima lamaran tersebut. Sekedar untuk meringankan beban

    Read more
  • Cara pilih cincin kawin yang murah

      Untuk suatu pernikahan biasanya dibutuhkan biaya yang begitu banyak. mulai dari katering, pesta pernikahan, maskawin, seserahan dan banyak lagi lainnya, tak terkecuali juga cincin kawin. nah bagi anda yang membutuhkan cincin kawin yang murah maka solusinya antara lain : 1. Memakai cincin Silver Sepasangnya harga cincin ini antara 300-400rb an (harga normal). Kelebihan: cincin silver

    Read more
  • 5 Tips Menghemat Biaya Kencan

    Buat kalian yang biasa kencan cuma nonton film dan makan, bukan tak mungkin uang gajianmu habis sebelum akhir bulan jika kegiatan ini terus menerus kamu lakukan. Nah,coba deh simak tips dari Spilla ini agar kencanmu lebih seru dan hemat tentunya. 1. Taman Tak ada salahnya kan meniru gaya berpacaran jaman dulu. Pergi ke taman sambil

    Read more